Home » Ketua Karang Taruna Desa Sumberbulu Diduga Telah Melakukan Tindak Kekerasan Kepada Anak Kandang

Ketua Karang Taruna Desa Sumberbulu Diduga Telah Melakukan Tindak Kekerasan Kepada Anak Kandang

by admin
32 views

Banyuwangi : radarpublk.net –
Naas menimpa salah satu karyawan kandang ayam broiler, telah didatangi seseorang yang tak dikenal yang telah melakukan kekerasan fisik pada dirinya. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka yang sangat serius. Kejadian tersebut terjadi pukul 14.30 WIB. Di Desa Sumberbulu,Dusun Sumberagung Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi, RT.04/RW 07. Minggu (24 April 2022).

Untuk sementara kasus kejadian ini masih di tangani Kanit Reskrim Mapolsek Songgon Aipda. Effendi Suryanto, S.H

Menurut keterangan saksi kejadian merupakan teman kerjanya (Haris ) Menjelaskan, pada saat itu saya lagi istirahat di pondok bersama Adam dan Faisol. Tiba-tiba datang seorang yang tak dikenal, mereka mau minta ayam dan kami menjawab, ayamnya masih kecil usia sepuluh hari belum waktunya panen. Lalu orang itu bilang ke teman saya Adam ( selaku korban ).

Baca juga:  Polda Banten Adakan Rakor Internal Operasi Lilin Kalimaya 2020

Kamu tidak kenal saya..! tidak mas,karena saya disini pendatang. Masak kamu tidak kenal saya..! Tidak, tiba-tiba orang tersebut langsung memukul teman saya (Adam). Sehabis memukul,kera baju ditarik kedepan hingga tersungkur, mukanya terbentur setir sepeda motor. Kami berusaha melerainya, kemudian kedua teman tersangka datang untuk melerainya. Lalu tersangka dibawa pulang oleh kedua temannya,ujarnya.

Related Articles