Home » Polda Bersama Forkompinda Banten Laksanakan Apel Pasukan Operasi Ketupat Maung 2021

Polda Bersama Forkompinda Banten Laksanakan Apel Pasukan Operasi Ketupat Maung 2021

by admin
43 views

Serang : radarpublik.net – Kepolisian Daerah (Polda) Banten bersama Forkopimda Banten lakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Maung 2021 di halaman Mapolda Banten, Rabu (05/05/2021).

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Maung 2021 ini dihadiri oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, Wakil Gubernur (Wagub) Banten Andika Hazrumy, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, Danlanal Banten, PJU Polda Banten, para Kepala dinas OPD terkait, Kakanwil Kemenag Banten, Ketua MUI Banten dan seluruh peserta apel.

Wagub Banten Andika Hazrumy yang memimpin apel, dalam sambutannya membacakan amanat Kapolri Jenderal Listyo Sigit.

“Hari ini kita melaksanakan Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia dari tingkat Mabes Polri hingga ke satuan wilayah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata Wagub.

Ia juga mengatakan bahwa Apel Gelar Pasukan ini dilakukan sebagai bentuk jaminan keamanan dan pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2021 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Baik dari aspek personel, sarana dan prasarana serta kelibatan unsur terkait dan mitra kamtibmas lainnya.

Baca juga:  Forkopimda Jatim Menggelar Rakor Lintas Sektoral, Terkait Persiapan Pengamanan Idul Fitri 1442 H

Seperti diketahui, bahwa pemerintah telah mengambil kebijakan peniadaan mudik pada hari raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021.

Related Articles