Home » Anggota DPRD Gandeng Pembuat Batu Merah Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Anggota DPRD Gandeng Pembuat Batu Merah Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

by admin
65 views

Takalar : radarpublik.net – Komunitas pembuat Batu Merah Desa campagaya kecamatan Galesong kabupaten Takalar provinsi Sulawesi Selatan bersama sang juara anggota DPRD dari Fraksi PKS Ahmad Jais siap mengawal dan memperjuangkan menuju DPRD provinsi Dapil 3 Gowa,Takalar. Minggu (04/09/2022)

Salah satu anggota DPRD Kabupaten Takalar Ahmad Jais yang sering turun langsung berbaur dengan masyarakat. Kini menjadi trending topik , oleh karena masyarakat yang berada di Kabupaten Takalar terkhusus Desa campagaya kecamatan Galesong, komunitas pembuat batu merah merespon dan mendukung Ahmad Jais yang salah satu anggota DPRD kabupaten Takalar menuju ke DPRD provinsi di tahun 2024 nanti.

Salah satu warga yang ada di Desa campagaya kecamatan galesong Dg.Tinggi yang di beri amanah sebagai team 100 Desa untuk mendukung Ahmad jais mengajak dg.Nai dan Dg.sese,sebagai pembuat batu merah juga mengatakan kepada awak media radarpublik.net. “Kami sangat senang dan bahagia atas berkat partisipasi dan aspirasi seorang anggota DPRD kabupaten Takalar,yang dimana bahwa jalanan kami yang sebelum-sebelumnya tidak tersentuh pekerjaan. Bisa membuat jalanan kami ini bisa diperbaiki karena,sudah beberapa dasawarsa yang lalu jalanan kami, cuman di ukur dan diukur terus tanpa ada perbaikan”. Ujarnya

Baca juga:  Penambang Ilegal di Banyuwangi Hanya Dikenakan Wajib Lapor Hampir Setahun, Ada Apa?

Dengan adanya Ahmad Jais sebagai anggota DPRD kabupaten takalar, jalanan kami bisa diperbaiki dan tidak berlumpur disaat musim hujan dan banyak debu disaat musim kemarau.

“Ini sudah membuktikan bahwa saudara Ahmad Jais sudah mumpuni untuk bisa melanjutkan ke tingkat provinsi atau tingkat yang lebih diatas pemilihan legislatif di tahun 2024 nantinya.”Jawabnya”

Dgn Tinggi menambahkan sebagai komunitas pembuat Batumerah

“Kami Akan terus berjuang dan membantu Ahmad jais menuju ke tingkat yang lebih tinggi lagi, Dan bisa meraih apa yg beliau impikan. Seperti apa yang selama ini kami impikan untuk perbaikan jalan yang ada di desa kami.”Jelas Imbuhnya

Related Articles