Home » Akibat Tandon Bocor, Ribuan Pelanggan Di Sempu Mengeluh, Begini Kata Kacab PUDAM Genteng

Akibat Tandon Bocor, Ribuan Pelanggan Di Sempu Mengeluh, Begini Kata Kacab PUDAM Genteng

by admin
14 views

Banyuwangi: radarpublik.net – Bangunan tandon air milik PUDAM (Perusahaan Umum Daerah Air Minum) Cabang Genteng di belakang kantor Kecamatan Sempu di keluhkan warga karena tidak bisa berfungsi, lantaran proyek paska selesai di kerjakan mengalami kebocoran.Sehingga persoalan ini kemudian di ajukan perbaikan ke direksi PUDAM Kabupaten Banyuwangi.

Pernyataan ini di sampaikan oleh Holis Ismail, Ketua Cabang (kacab) Kecamatan Genteng saat di mintai keterangan wartawan di kantornya. Holis menyampaikan pihaknya sudah beberapa kali turun ke lokasi guna cek tandon air.

“Kita sudah beberapa kali cek lokasi, memang belum bisa di fungsikan. Dan kita hanya penerima manfaat proyek sebelumnya di kerjakan oleh CV,” Katanya. Rabu,(30/03/2022).

Baca juga:  Diskresi Pertambangan Mineral Non Logam Yang Akan Membawa Malapetaka

Sebenarnya kebocoran itu, kata Holis pihak kontraktor sudah berusaha memperbaikinya hingga dua kali, namun, sampai sekarang masih bocor. Oleh karena itu, guna tetap meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan pihaknya telah mengajukan perbaikan kepada pimpinan pusat Banyuwangi.

“Kita sudah ajukan perbaikan tandon terhadap direksi, semoga segera bisa di atasi,” Ujarnya lagi.

Related Articles