Home » Ketua Satgas Pangan: Harga Sembako dan Stok Masih Stabil dan Aman Jelang Hari Raya Idul Fitri

Ketua Satgas Pangan: Harga Sembako dan Stok Masih Stabil dan Aman Jelang Hari Raya Idul Fitri

by admin
66 views

SURABAYA: radarpublik.net ,- Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1422 H, Satgas pangan Polda Jawa Timur, yang dipimpin oleh Direktur Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Jatim Kombes Pol Farman, selaku ketua tim Satgas pangan jatim, bersama dengan Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Perkebunan, Selasa (11/5/2021) pagi, melakukan pengecekan harga bahan pokok di pasar Tambakrejo, Surabaya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Perum Bulog Jatim, Ketua KPPU Jatim, Kepala Dinas Peternakan Provinsi Jatim dan Kasubdit 1/ Indagsi AKBP Suryono.

Kombes Pol Farman mengungkapkan, kegiatan ini terkait perkembangan harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok di bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1422 H. Di wilayah hukum Polda Jawa Timur.

Baca juga:  Menteri PPN: Pariwisata Berperan Sebagai Leading Sektor yang Akan Membantu Pemulihan Sektor Lain

“Berdasarkan hasil pemantauan stok dan harga dan ketersediaan barang kebutuhan bahan pokok secara umum. Stok masih mencukupi dan Harga terpantau dalam keadaan stabil kecuali harga daging sapi dan minyak goreng sedikit mengalami kenaikan karena banyaknya permintaan menjelang lebaran,” jelas Kombes Pol Farman, Ketua Tim Satgas Pangan Jatim, Selasa (11/5/2021) pagi.

Berikut Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Tambahrejo Surabaya;

Related Articles