Home » Penggalangan Dana, LSM Barapi Peduli Korban Gempa di Propinsi Sulawesi Barat

Penggalangan Dana, LSM Barapi Peduli Korban Gempa di Propinsi Sulawesi Barat

by admin
63 views

Takalar : radarpublik.net – Bencana Alam di Dua Kabupaten yakni Mamuju dan Majene Sulawesi Barat belum lama ini menggugah Hati Para Dermawan, Tak ketinggalan LSM Barapi Sulawesi Selatan kembali turun ke Jalan dengan warna yang berbeda dengan cara dor-to- dor(dari rumah kerumah) membawa kotak Amal yang bertuliskan Peduli Bencana Alam di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat. Jumat(29/01/2021)

Saat di temui awak Media di Jalan Poros Takalar-Jeneponto ” Lembaga Swadaya Masyarakat( LSM) Barapi yang di pimpin oleh Dirman Dangker mengumpulkan Beberapa Bantuan dari Masyarakat berupa: uang, pakaian, selimut,dan sembako untuk di sumbangkan kepada korban Bencana Alam.

Pimpinan LSM Barapi Dirman Dangker mengaspirasi para pentolan Barapi atas Bantuan dan kerja Samanya dalam mengumpulkan bantuan dari Masyarakat

Baca juga:  Forkopimda Jatim Gelar Doa Bersama di Makodim 0818 Batu Malang, Usai Tinjau Lokasi Bencana Gempa Bumi di Tirtoyudo

” Saya sangat mengapresiasi teman-teman Anggota Barapi yang tergerak hatinya untuk melakukan penggalangan dana korban Bencana di Sulawesi Barat, Dan banyak terimakasih kepada seluruh Dermawan yang telah membantu”. Ujar Dirman Dangker.

Related Articles