Home » Masyarakat Campagaya Tagih Janji Bupati Takalar

Masyarakat Campagaya Tagih Janji Bupati Takalar

by admin
697 views
Masyarakat

Takalar : radarpublik.net – Masyarakat desa campagaya menagih janji Bupati Takalar H.Syamsari Kitta, sebelum mencalonkan diri para calon kandidat sebelumnya melakukan kampanye di seluruh kabupaten Takalar.

Dari kampanye itu para kandidat menyampaikan visi misi maupun program kerja, jikalau masyarakat memilih mereka(salah satu calon) dalam suatu kontestasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada). Rabu (05/05/2021)

H. Syamsari Kitta Bupati terpilih melakukan kampanye maupun orasi di salah satu desa yang ada di kabupaten Takalar, dalam orasinya itu berjanji, jikalau kami yang terpilih nanti, insya Allah jalanan yang ada disini yaitu Desa Campagaya Kecamatan Galesong akan Saya perbaiki. Dan satu KK(kepala keluarga) mendapatkan satu ekor sapi dan biaya nikah gratis”. Ujar salah satu masyarakat sembari menirukan ucapan Syamsari Kitta saat kampanye Tempo dulu.

Baca juga:  Polres Simalungun Menggelar Deklarasi Pilkada Damai dan Doa Bersama Dalam Rangka Pemilu 2020

Untuk di ketahui Publik Sudah beberapa tahun menjabat sebagai Bupati Takalar belum ada realisasi dari visi misinya yang di berikan kepada masyarakat campagaya,

Related Articles