Home » Siap Bantu Cerdaskan Anak Bangsa, Danrem 071/Wijayakusuma Kunjungi MTs Pakis,

Siap Bantu Cerdaskan Anak Bangsa, Danrem 071/Wijayakusuma Kunjungi MTs Pakis,

by admin
0 views

Banyumas :radarpublik.net – Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., dengan didampingi Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol., dan Kasiterrem 071/Wijayakusuma Mayor Inf Darul Quthni, S.Ag., kunjungi salah satu sekolah Madrasah Tsanawiyah di lembah Gunung Slamet. Rabu (21/9/2022).

Kunjungannya di wilayah terpencil lembah Gunung Slamet ini tepatnya di Desa Gunung Lurah Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas dalam rangka meninjau salah satu tempat pendidikan anak sekolah yakni MTs Pakis yang hingga saat ini kondisinya memprihatinkan baik dari sisi tempat belajarnya maupun kondisi pengajarnya.

“Kita datang kesini dalam rangka turut membantu pemerintah untuk mencerdaskan anak bangsa. Karenanya, dengan melihat apa yang kita ketahui disini, Korem 071/Wijayakusuma memberikan perhatian dan kepeduliannya khususnya kepada para generasi muda bangsa anak-anak dibangku sekolah dasar yang berada di lereng Gunung Slamet, agar dalam menimba ilmu di sekolah ini, dapat merasa aman dan nyaman mengikuti proses pembelajaran”, paparnya.

Baca juga:  Dengan Tetap Pedomani Prokes Masa Pandemi Covid-19, Prajurit Korem 071/Wijayakusums Ikuti Tes “GARJAS UKP”

“Kepedulian Korem 071/Wijayakusuma dalam rangka membantu kesulitan masyarakat khususnya dibidang pendidikan ini, kita akan membantu memberikan guru pendamping dari prajurit kita untuk mengajar anak-anak kita di Madrasah Tsanawiyah Pakis yang terletak di wilayah terisolir di lereng selatan gunung Slamet di Kampung Pesawahan Dusun III Desa Gunung Lurah Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas”, terangnya.

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., mengatakan pihaknya akan selalu siap membantu dalam rangka turut serta mencerdaskan generasi muda diwilayahnya dan siap membantu kesulitan masyarakat.

Related Articles