Home » Kasatlantas Polres Lotim, Usai Menggelar Kuis Konvoi Virtual Menyambut Tahun Baru 2021

Kasatlantas Polres Lotim, Usai Menggelar Kuis Konvoi Virtual Menyambut Tahun Baru 2021

by admin
47 views

Lombok Timur : radarpublik.net – Kegiatan Konvoi Virtual Menyambut Tahun Baru 2021 telah dilaksanakan oleh Satlantas Lombok Timur bersama ratusan peserta di Kabupaten Lombok Timur melalui Zoom Meeting. Tidak hanya peserta yang bergabung di zoom, namun seluruh masyarakat Lombok Timur bahkan se Propinsi NTB dapat mengakses kegiatan tersebut melalui live Instagram Satlantas Lombok Timur.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 (dua) jam dan diisi pemateri dari anggota Satlantas Lotim dan acara dibawakan oleh salah satu MC Lombok Timur. Selain memaparkan materi tentang aturan berlalu lintas, MC dengan anggota satlantas lebih banyak berinteraksi langsung dengan metode diskusi. Peserta-pun dapat ikut berdiskusi bahkan diperbolehkan bertanya sepanjang acara.

Baca juga:  Kapolres Simalungun Sambut Kedatangan Menteri Luhut Binsar Panjaitan dan Rombongan

Menariknya, disaat detik-detik pergantian tahun, Satlantas Lotim menampilkan keadaaan terkini di beberapa titik Lombok Timur dan disiarkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Lombok Timur AKP Putu Gede Caka serta beberap perwira lainnya. Sehingga peserta zoom dapat secara virtual berpatroli dalam rangka menyambut pergantian tahun.

Related Articles