Home » Baru Selesai Di Kerjakan, Ruas Jalan Polehan Sudah Alami Kerusakan

Baru Selesai Di Kerjakan, Ruas Jalan Polehan Sudah Alami Kerusakan

by admin
134 views

Malang: radarpublik.net – peningkatan jalan yang sudah di lakukan oleh salah satu pemenang tender, untuk melaksanakan pekerjaan perbaikan jalan di kota Malang Baru, baru ini mendapatkan sorotan publik.

Pasalnya, proyek peningkatan jalan aspal yang berada di JL. Kresno, Kecamatan Blimbing, Kelurahan Polehan, Kota Malang, mengalami tanda tanya besar dalam pengerjaannya di lapangan, bagaimana tidak, sesuai dengan temuan di lapangan di dapati hasil pekerja yang kurang bagus dan terlihat kurang rapi.

Anggaran yang di keluarkan pada tahun 2023, dengan nilai pagu sebesar 2,2 Miliyar dan dimenangkan oleh CV. Vanda jaya, terdapat kejanggalan dalam proses pengerjaan lapangan, terdapat banyak batu krikil aspal yang sudah rontok.

Baca juga:  3 Gedung Proyek PU CKPP Mangkrak Habiskan Puluhan Milyar, LPBI Jatim Siap Layangkan Surat ke KPK

Menurut warga sekitar ketika di wawancarai awak media mengatakan, “Hasil pekerjaannya kurang bagus pak, bahkan kelihatan kok tidak rapi dan banyak batu krikil aspal yang sudah rontok, “Tutur warga di tempat yang tidak mau di sebut namanya.

Di tempat yang sama aktivis Jatim, ketika melakukan sidak lapangan, melihat dan memastikan ketebalan aspal yang terlalu tipis, membuat aspal masih dalam stasus perawatan sudah mengalami kerusakan.

Related Articles