Home » Suharso Monoarfa : PPP Akan Terus Merawat Persatuan Dengan Pembangunan di Republik Indonesia

Suharso Monoarfa : PPP Akan Terus Merawat Persatuan Dengan Pembangunan di Republik Indonesia

by admin
34 views

Makasar : radarpublik.net – Muktamar Ke-IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan dibuka pada hari Jumat (18/12/2020) malam. Kegiatan yang diadakan di kota Makassar ini, berlangsung hingga pada tanggal 21 Desember 2020 mendatang. Salah satu agenda Muktamar ialah pemilihan Ketua Umum (Ketum) PPP periode 2020-2025.

https://www.facebook.com/radarpublik.radarpublik

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo membuka secara resmi acara Muktamar ini secara virtual dan memberikan kata sambutan.

Muktamar ke-IX PPP serentak dilaksanakan di 10 kota di seluruh Indonesia. Kota-kota tersebut, yakni Medan, Padang, Palembang, Serang, Bogor, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Manado, dan dua titik di Kota Makassar. Muktamar dilaksanakan serentak dari sejumlah kota lantaran tengah pandemi covid-19.

PLT Ketum PPP yang juga kandidat utama Ketua Umum definitif, Suharso Monoarfa dalam pidato sambutannya mengatakan, tema Muktamar kali ini adalah Merawat Persatuan dengan Pembangunan.

Baca juga:  Menteri PPN/Kepala Bappenas Bahas Kerjasama Ekonomi Bersama Dubes Perancis

“Partai Persatuan Pembangunan terpanggil untuk menawarkan jalan keluar. Jalan keluar ini kami rumuskan secara sederhana tetapi penuh makna sebagai: ‘Merawat Persatuan dengan Pembangunan’. Tak ada pilihan lain bagi kita selain sesigap mungkin, sesiap mungkin, sesegera mungkin, separipurna mungkin memulihkan kembali pembangunan di berbagai bidang. Dan dengan membangun kita rawat persatuan,” kata Suharso Monoarfa.

Related Articles

Tinggalkan Balasan