Home » Kapolda Sulsel PJU Polda Sulsel dan Para Kapolres Jajaran Ikuti Launching Layanan Polri 110

Kapolda Sulsel PJU Polda Sulsel dan Para Kapolres Jajaran Ikuti Launching Layanan Polri 110

by admin
21 views

Sulsel: radarpublik.net – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam , dan Pejabat Utama Polda Sulsel serta Kapolres jajaran menghadiri Vicon Launching layanan polisi 110 oleh Kapolri, Kamis (20/05/2021) di Lobby Lt.1 Mapolda Sulsel

Untuk Diketahui Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) kembali meluncurkan inovasi berupa Layanan Polisi 110. Layanan hotline ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat, salah satunya dalam berkomunikasi dengan Polri.

Hal ini bisa diakses oleh seluruh provider. Tidak itu saja, masyarakat yang menghubungi layanan polisi ini juga tidak dipungut biaya, alias gratis dan bebas pulsa.

Launching Layanan Polisi 110 ini berlangsung di Polda Jawa Barat, yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Menpan RB (diwakili), Menkominfo (diwakili) yang diikuti oleh seluruh Polda dan Polres di Indonesia melalui video conference (vicon).

Kapolri dalam sambutannya, pelayanan Polisi 110 ini dapat digunakan secara nasional. Dengan harapan bisa digunakan oleh masyarakat yang nantinya bisa tersambung dengan seluruh anggota kepolisian terkait pelayanan kepolisian.

Related Articles