Home » Rapat Tertutup KLHK dan Forkopimka Wongsorejo Dikeluhkan Puluhan Petani Petik Buah Kapas

Rapat Tertutup KLHK dan Forkopimka Wongsorejo Dikeluhkan Puluhan Petani Petik Buah Kapas

by admin
6 views

Banyuwangi : radarpublik.net – melanjutkan pemberitaan sebelumnya tentang kegaduhan petani kapas di Wongsorejo dilanjutkan dengan diadakannya Diskusi musyawarah oleh Tim pengamanan tanah aset KLHK Eks PTPN XII Afdeling Sidomulyo Wongsorejo dilakukan secara tertutup, pada hari Kamis (25/8/2022) kemarin di Balai Desa Alasbuluh Kecamatan Wongsorejo.

Rapat tertutup yang diadakan oleh Forkopimka Wongsorejo kabupaten Banyuwangi tersebut dikeluhkan puluhan petani petik buah kapuk dari 2 kelompok tani desa bengkak dan desa Alasbuluh Kecamatan Wongsorejo karena terbatas dan tertutup, Jum’at (26/8/2022).

Di dalam ruang diskusi tertutup tersebut juga hadir Jazuli, S.H selaku Kuasa hukum dari Salman pembeli buah kapuk pemenang lelang di Aset KLHK, Camat Wongsorejo Drs. Ahmad Nuril Falah, M.Si, Kapolsek Wongsorejo AKP. Sudarso, Danramil Wongsorejo Kapt.Czi Sahar Susanto, Jasrudi Ketua Kelompok Tani Desa Bengkak, Kusmantoro ketua kelompok Tani Desa Alasbuluh, Abu sholeh Said Kades Alasbuluh, dan Mustain Kades Bengkak.

Baca juga:  Serda Nur Jamil Mendisiplikan Pemakaiaan Masker Di Wilayah Rumah Apung Bangsring

Rapat diskusi tersebut berkaitan pembahasan lahan aset milik KLHK berupa Barang Milik Negara (BMN) yang berada di tanah Eks PTPN XII Afdeling Sidomulyo Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi yang mana Forkopimcam Wongsorejo sebagai Tim pengaman Aset KLHK.

Related Articles