Home » “Masyarakat Kecewa”, Komisi IV DPRD Banyuwangi Hanya Minta Kades Sarengat Kembalikan Jalan Seperti Semula

“Masyarakat Kecewa”, Komisi IV DPRD Banyuwangi Hanya Minta Kades Sarengat Kembalikan Jalan Seperti Semula

by admin
530 views

Banyuwangi: radarpublik.net – Hasil Rapat Hiring atau dengar pendapat yang di adakan Komisi IV DPRD Kabupaten Banyuwangi dipimpin langsung oleh Ir.Basuki Rahmad, terkait pengrusakan fasilitas umum berupa jalan penghubung antar kecamatan dan menuai kekecewaan warga Desa Sumberbulu Kecamatan Songgon, Pasalnya Kades hanya diminta untuk mengembalikan jalan seperti semula tanpa ada sanksi tegas. Selasa (12/01/2021).

Ir. Basuki Rachmad Saat Pimpin Hiring Desa Sumberbulu Kecamatan Songgon

Dalam rapat Hiring tersebut tidak terlihat dari Pihak PU CKTR Banyuwangi dan hanya di wakilkan Kasi PU yang bernamaAmir sementara dari Desa Sumberbulu yang hadir Kepala Desa Sarengat dan perwakilan warga yang terdampak.

Dari hasil Hiring Ir.Basuki Rahmad saat di temui menyampaikan ” ada beberapa di antaranya kesanggupan Kepala Desa untuk mengembalikan kontruksi kebinamargaan( LPB,LPA Lampet dan Hotmix), kemudian akses terhadap rumah yang terdampak dibangun secara baik sesuai bangunan yang ada”. Jawabnya

Baca juga:  Musrengbangcam Srono Berlangsung Tanpa Dihadiri Anggota DPRD Banyuwangi

Ir.Basuki Rahmad juga menambahkan ” Masyarakat ini di rangkul untuk di ajak, utamanya calon-calon Kepala Desa yang dulu, BPD juga diajak bicara kemudian untuk kepala Desa Segera membuat surat pernyataan kesanggupan kerena salah satu warga sudah melaporkan ke Polres dan kami sudah dihubungi Kanit Reserse untuk bisa menstop proses hukumnya”. Imbuhnya Basuki

Menyinggung tentang ketidak hadiran UPTD Ir.Basuki Rahmad mengatakan pihak pihak terkait ini sudah saya undang melalui naungannya, Kepala Desa dibawah Kecamatan meminta agar dia (Kepala Desa) dihadirkan dan juga masyarakat terdampak begitujuga dengan Eko sucahyono UPTD Rogojampi suruh dihadirkan karena dibawah naungan Dinas PU CKTR tidak tau kenapa tidak dihadirkan.

Related Articles