Home » Danrem 071/Wijayakusuma Tekankan Loyalitas Dan Soliditas TNI Saat Peresmian Kantor Tim Intel Korem

Danrem 071/Wijayakusuma Tekankan Loyalitas Dan Soliditas TNI Saat Peresmian Kantor Tim Intel Korem

by admin
2 views

Banyumas : radarpublik.net – Peresmian Kantor Tim Intel dalam pembangunannya dilaksanakan secara Swadaya dalam rangka mendukung Pembinaan Kekutan oleh Mabesad, yaitu membina Fungsi Intelijen sebagai salah satu Fungsi Organik Militer TNI AD.

Selanjutnya diharapkan dengan berdirinya Kantor Tim Intel ini dapat membantu tugas administrasi dan operasional jika Tim Intel Korem 071/WK digunakan dalam mendukung tugas – tugas dan Operasi yang diselenggarakan Mabes TNI sebagai Pengguna kekuatan.
Dalam kegiatan peresmian tersebut Komandan Korem menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan dan renovasi Kantor Tim Intelrem 071/Wijayakusuma.

Kegiatan ini mengandung makna bahwa Anggota Tim Intel Korem 071/Wk, memiliki inisiatif positif dalam menjawab tantangan tugas kedepan. Hasil yang dicapai merupakan indikator hubungan yang baik dengan masyarakat yang telah membantu serta kebersamaan yang solid antar anggota. Danrem juga mengingatkan bahwa loyalitas dan soliditas sebagai Prajurit TNI AD harus selalu dijaga, serta menumbuhkan semangat dalam menyatukan dan memahami perbedaan sehingga menjadi kesatuan yang lebih kuat.

Danrem juga menyampaikan bahwa TNI berdasarkan UU No. 29 thn 1954 tentang pertahanan negara, Presiden ialah Panglima Tertinggi Angkatan Perang Republik Indonesia. Dalam pelaksanaan tugasnya dibantu oleh Panglima TNI , Kasad , Kasal dan Kasau. Dalam penjabaranya adalah loyalitas tegak lurus kepada Presiden, Panglima TNI, Kasad,Pangdam dan Danrem.

Related Articles