Home » Diduga Kades Kradenan Selingkuhi Istri Orang Warga Desa Sebelah

Diduga Kades Kradenan Selingkuhi Istri Orang Warga Desa Sebelah

by admin
46 views

Banyuwangi : radarpublik.net – Hati siapa yang tidak sakit saat mengetahui istri tercintanya telah mengaku berselingkuh dan sempat tidur bersama pria lain.

Seperti yang dirasakan oleh salahsatu warga desa Sidorejo kecamatan Purwoharjo berinisial BS (48th) yang mengatakan jika istrinya telah mengaku mempunyai hubungan spesial dengan Supriyono yang merupakan kepala desa Kradenan.

Menurut BS, perselingkuhan istrinya dengan kades Kradenan terbongkar saat dirinya memergoki percakapan keduanya di pesan dalam ponsel milik istrinya itu.

“Memang beberapawaktu belakangan sikap istri saya berubah mas, saat saya meminta untuk dilayani berhubungan suami istri dia selalu menolak dengan berbagai alasan, disitulah saya mulai timbul rasa curiga”, tutur BS kepada awak media yang menemui dikediamannya pada hari Selasa (3/3/2020).

Masih menurut BS setelah dirinya mendapatkan bukti percakapan itu kemudian berinisiatif menanyakan langsung kepada istrinya dan ternyata diakui semua.

Baca juga:  Kapolres Takalar Pimpin Upacara Sertijab Tiga Pejabat Polres Takalar

“Istri saya mengakui perselingkuhannya dengan Supriyono mas, bahkan juga mengaku telah tidur bersama disebuah hotel dikawasan kota Banyuwangi dan saat ini istri saya malah sudah 5 hari pergi meninggalkan rumah”, tambah BS dengan nada geram.

Related Articles