Home » Mencetak Generasi Muda Yayasan As-salam Ajak Santri Cinta, Mengamalkan Isi Al-Qur’an

Mencetak Generasi Muda Yayasan As-salam Ajak Santri Cinta, Mengamalkan Isi Al-Qur’an

by admin
23 views

Banyuwangi :radarpublik.net – Gelaran festival lomba Tahfidz Qur’an, Cerdas Cermat Qur’an, Tartil Qur’an, Qiro’ah, Adzan, dan Pidato, dengan tema ‘Karangharjo Bersholawat’ yang diadakan Yayasan Rumah Qur’an AS-SALAM, diikuti ratusan santriwan/santriwati TPQ, SeDesa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, banyuwangi.

Yayasan Rumah Qur’an As-salam, adalah sebuah yayasan yang berdiri baru 1,5 tahun, dengan luas 2500 M2, dipimpin oleh Ustadz Farizaturokhim, Yang bertempat di Dusun Karangharjo, Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi.

Menurut penjelasan Kepala Desa (Kades) Karangharjo, yang sekaligus juga pembina dan pelindung yayasan, Miskawi menjelaskan, bahwa perlombaan tersebut diikuti oleh 460 peserta dangan dua kategori.

“Perlombaan tersebut diikuti 460 peserta lomba dengan dua kategori, yaitu kategori peserta lomba dengan usia 5-10 tahun, dan kategori usia 11-15 tahun, untuk seluruh peserta nantinya akan mendapat piagam penghargaan tanpa pengecualian dari Pemerintah Desa (Pemdes)”. Terangnya

Lebih lanjut Miskawi menjelaskan Karena dalam festival lomba terdapat 6 jenis perlombaan dengan dua kelompok kategori, maka untuk peserta lomba yang menjadi juara 1, berjumlah 12 peserta, juara 2, 12 peserta, dan juara 3 juga 12 peserta, dan semua pemenang lomba akan mendapatkan dana pembinaan dari Yayasan As-salam”. Imbuhnya Miskawi, Senin (26/12/2022) siang.

Related Articles