Home » Camat Wahyudin Adakan Upacara HUT RI ke 76 Di Halaman Kantor Kecamatan Botonompo

Camat Wahyudin Adakan Upacara HUT RI ke 76 Di Halaman Kantor Kecamatan Botonompo

by admin
145 views

Gowa:radarpublik.net – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 76, Kecamatan Bontonompo Kali ini melaksanakan Upacara 17an berbeda dalam penyelenggaraan nya dengan tahun sebelumnya karena dengan adanya wabah pandemi covid 19.

Dalam upacara tampak di hadiri dari beberapa instansi baik dari TNI polri, kepala desa,lurah,awak media maupun dari beberapa veteran pejuang 45 serta ASN ataupun yang lainnya.
Selasa (17/08/2021)

Camat Bontonompo Wahyudin Mengatakan, Bahwa untuk tahun ini beda dengan tahun tahun sebelumnya karena dengan adanya wabah pandemi covid 19 yang belum usai.

“Bahwa kami membatasi peserta upacara yang hadir , karena di khawatirkan adanya kerumunan massal. Dengan cara memberikan undangan untuk peserta upacara yang akan hadir.”Ucapnya.

Dalam sambutan pidato camat Bontonompo Wahyudin menyampaikan bahwa, semua negara mengalami kemunduran karena terpapar covid 19. Krisis perekonomian dunia juga terpapar dalam sejarah ini.kemerdekaan ini hasil perjuangan para pejuang untuk membela bangsa dan negara.

Baca juga:  Polri Mendukung Penuh Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Indonesia

“Untuk itu sejenak di refleksikan pencapaian tujuan kemerdekaan kita membantu kemerdekaan Indonesia yang merdeka bersatu berdaulat adil dan makmur”.Ujarnya

Related Articles