Home » Kapolresta Banyuwangi Bantah Pemberitaan Berikan Izin Perubahan TNKB Oleh Oknum Kades

Kapolresta Banyuwangi Bantah Pemberitaan Berikan Izin Perubahan TNKB Oleh Oknum Kades

by admin
14078 views
Kapolresta Banyuwangi

Banyuwangi: radarpublik.net – beredar nya pemberitaan salah satu media online yang ada di Banyuwangi terkait perubahan TNKB yang dilakukan oleh oknum kades Siliragung Masori.SH yang mencatut nama Kapolresta Banyuwangi dan beberapa oknum anggota kepolisan yang bertugas di Polresta. Senin(19/04/2021). Kasubbag Humas Polresta Banyuwangi menanggapi terkait pemberitaan tersebut

Dikutip dari mediatipikorindonesia.com masori mengatakan “Saya akui Plat Merah (TNKB) itu memang abal-abal, aslinya berwarna hitam, tapi karena saya kenal orang dalam di Polresta Banyuwangi, makanya saya diperbolehkan merubah warna plat nomor itu, lalu dimana kesalahan saya ? Apa yang saya langgar ? karena mobil itu kan milik Pemerintah Desa,” Ucap Masori, SH.

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut mengenai Nama Oknum Polisi yang berdinas di Mapolresta Banyuwangi, Masori tidak menyebutkan secara rinci, malah terkesan berbelit-belit.

Baca juga:  Inovasi Putra Anggota Polsek Tanggulangin Ini, Berhasil Sisihkan 16 Negara

“Beliau yang biasa melakukan Pengawalan terhadap wakil Bupati Banyuwangi, H. Sugirah,” Ujarnya.

Namun pada kesempatan lain, ketika dikejar dengan Pernyataan Serupa, Masori mengatakan, jika pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Kapolresta Banyuwangi.

Related Articles