Home » Polresta Banyuwangi Vaksinasi Goes to Campus Sasar Mahasiswa

Polresta Banyuwangi Vaksinasi Goes to Campus Sasar Mahasiswa

by admin
78 views

Banyuwangi: radarpublik.net – Polresta Banyuwangi menggandeng himpunan mahasiswa di Kabupaten Banyuwangi untuk mensukseskan program vaksinasi Goes to Campus di Auditorium GBK STIKES Banyuwangi.

Selain AKBP Nasrun Pasaribu (Kapolresta Banyuwangi) teelihat hadir dalam.kegiatan yang bertajuk “Polresta Banyuwangi Goes To Campus” antara lain KOMPOL AGUNG SETYA BUDI (Kabagops Polresta Banyuwangi), KOMPOL EDY PRISWANTO, (Kasat Intelkam Polresta Banyuwangi), IPTU EDY WAHONO, (Wakasat Intelkam Polresta Banyuwangi), LULUT, ST (Paurkes Polresta Banyuwangi), Dr. H. SOEKARDJO (Rektor Stikes Banyuwangi), Noval (Ketua HMI Cabang Banyuwangi) dan Gabungan Mahasiswa se Kab. Banyuwangi ± 200 Orang.

Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun mengungkapkan, vaksinasi goes to campus merupakan salah satu terobosan yang terus dilakukan untuk percepatan vaksinasi. Sebelumnya Polresta Banyuwangi telah membuat inovasi vaksinasi door to door untuk datangi masyarakat.

Baca juga:  Hasil Rapid Test Antigen, Warga Negatif Covid dalam Kerumunan Jokowi di NTT

“Kita terus lakukan upaya percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polresta Banyuwangi. Kali ini kita mengajak mahasiswa untuk mensukseskan gerakan vaksinasi guna mewujudkan herd immunity,” ujar AKBP Nasrun pada Selasa (27/7/2021).

Ratusan mahasiswa dari organisasi himpunan kemahasiswaan seperti PMII, HMI, GMNI, IMM dan BEM Banyuwangi Raya dari berbagai universitas di kabupaten Banyuwangi antusias mengikuti program vaksinasi untuk mahasiswa ini.

“Rata-rata yang meninggal dunia akibat Covid-19 mereka adalah orang yang belum melaksanakan vaksin sehingga kegjatan ini diharapkan dapat menekan angka kematian tersebut,” ujar Kapolresta Banyuwangi.

Dr. H. Soekardjo, Rektor Stikes Banyuwangi menyampaikan permohonan maaf kepada semuanya bilamana keadaan sarana prasarana terbatas karena acaranya mendadak namun demikian tidak menghambat acara vaksinasi massal Mahasiswa.

Baca juga:  Kapolresta Banyuwangi Giat Bakti Sosial dan Bagikan 8000 Masker Kepada Masyarakat

“Kegiatan ini merupakan suatu kepekaan yang luar biasa karena mempunyai tanggung jawab moral kepada Mahasiswa,” ujar Rektor Stikes tersebut.

Related Articles