Home » Kapolres Madina Menggelar Press Release, Ungkap Kasus Narkoba Terbesar Di Madina

Kapolres Madina Menggelar Press Release, Ungkap Kasus Narkoba Terbesar Di Madina

by admin
45 views

Madina : radarpublik.net – Polres Mandailing Natal (Madina) menggelar press realese pengungkapan kasus narkotika bertempat di Lapangan Mapolres Mandailing Natal (Madina), Selasa. (26/01/2021).

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Horas Tua Silalahi, S.IK., M.Si yang didampingi oleh Kabag Ops Kompol Toni Irwansya, S. H dan Kasat Reserse Narkoba Polres Mandailing Natal AKP Manson Nainggolan, S.H., M. H serta Kasubbag Humas AKP Usu Supriatna mengatakan, pengungkapan kasus ini berawal adanya informasi dari masyarakat tentang adanya Transaksi Narkoba Jenis Ganja antar Provinsi yang diduga dilakukan oleh laki – laki dengan inisial IN.

“Berdasarkan informasi tersebut Tim Opsnal Polres Mandailing Natal (Madina) langsung melakukan penyelidikan dilapangan dan pengintaian selama 15 hari sejak tanggal 08 Januari 2021 sampai dengan tanggal 22 Januari 2021, dari hasil penyelidikan pada hari Jum’at (22/01/2020 ), pukul 14.00 Wib, tepatnya di pinggiran jalinsum Kelurahan Laru Lombang Kec. Lembah sorik Marapi, tim berhasil mengamankan pelaku IN (19), pada saat melakukan penangkapan terjadi perlawan sehingga Tim melakukan tembakan peringatan namun tidak diindahkan oleh terduga pelaku dengan terpaksa diberikan tindakan tegas dan terukur dengan menembak kaki bagian luar”. ujar Kapolres Madina.

Related Articles