Home » Lapangan Desa Sumberbulu, Alih Fungsi Jadi Kebun Komersial Tumpangsari

Lapangan Desa Sumberbulu, Alih Fungsi Jadi Kebun Komersial Tumpangsari

by admin
243 views

Banyuwangi : radarpublik.net – Bukan sulap bukan sihir tapi realita menjadi gejolak trending topik di masyarakat kalau tanah lapang sepakbola di alih fungsi kebun komersial yang diduga dikelola oleh oknum pemangku kebijakan pemerintah Desa Sumberbulu, Kecamatan Songgon . Jum’at (04/06/2021)

Salah satu Masyarakat Desa Sumberbulu Agus mengatakan, ke awak media radarpublik.net. Kita sebagai rakyat seakan akan dibikin mati suri tidak berani menyampaikan aspirasi,kita ini hanya rakyat kecil, rakyat jelata yang tidak mempunyai kebijakan dan kekuasaan,

“kita sebagai masyarakat hanya pasrah sesuai aturan kebijakan yang ditetapkan oleh pemerintah desa setempat, mau mengkritisi takut salah, mau menyampaikan aspirasi takut dibilang Provokasi”. Sesalnya.

Ketua Forum Masyarakat Desa Sumberbulu Sutriyo menyampaikan, selama Kades Sarengat menjabat 2 periode hingga sekarang Tahun 2021 ,tidak pernah ada program pemuda dan olahraga apalagi memperbaiki tanah lapang sepakbola.

“Terus bagaimana nasib pemuda dan generasi penerus yang mempunyai bakat olahraga sedangkan lapangan sepakbola dialihfungsikan menjadi kebun komersial. Padahal sumber anggaran DD dan ADD lumayan sangat besar hampir 2 Milyar,”Ujarnya

Related Articles