Home » Perkuat Keimanan, Polresta Banyuwangi Gelar Dzikir dan Sholawat

Perkuat Keimanan, Polresta Banyuwangi Gelar Dzikir dan Sholawat

by admin
0 views

Banyuwangi : radarpublik.net – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta keberkahan dalam menjalankan aktifitas dan tugas keseharian, Polresta Banyuwangi Polda Jatim menggelar sholawat bersama di lapangan Rowo Ketapang Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi pada Rabu, malam (14/9/2022)

Hadir dalam acara tersebut Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa dan Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara, serta para tamu undangan di antaranya Gus Kholid Ketua MUI Banyuwangi, Gus Khosim Sekretaris PC NU Banyuwangi, KH. Moh. Hayatul Ikhsan, Camat kaliporo Astori, Kapten CBA Guntur Danramil Kalipuro, AKP Hadi Waluyo Kapolsek Kalipuro.

Acara diawali oleh Ust. Abd. Wafi dengan pembacaan sholawat Nabi, menyanyikan Indonesia raya dan santunan ke anak yatim-piatu.

Baca juga:  Terima Upeti Hingga Puluhan Juta Tiap Bulan, Tambang Gelap di Banyuwangi Bebas Beroperasi

Di dalam sambutannya Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Mullewa menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada Polsek Kalipuro yang telah melaksanakan acara berdzikir dan bersholawat ini dan santunan yatim piatu.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah agar kondusifutas Kamtibmas Indonesia, dan Banyuwangi khususnya tetap terjaga sehingga masyarakat bisa tetap melakukan aktivitasnya tanpa gangguan,” ucap Kapolresta.

Related Articles