Home » Hanya Untuk Beli Kuota Internet Anak SMP Jual Diri Secara Online

Hanya Untuk Beli Kuota Internet Anak SMP Jual Diri Secara Online

by admin
83 views
Anak SMP Jual Diri

Batam : radarpublik.net – Demi membeli kuota internet, seorang siswi sekolah menengah pertama (SMP) di Batam nekat menjual dirinya melalui penyalur prostitusi online, Adapun tarif sekali kencan dipatok Rp 500.000. Ironisnya, korban masih berusia 15 tahun atau di bawah umur dan duduk di bangku sekolah.

Mengenal penyalur melalui Sosial Media Facebook Kapolsek Batu Aji Kompol Jun Chaidir mengemukakan dari keterangan siswi SMP tersebut mengaku mengenal pelaku penyalur prostitusi online dari jejaring sosial Facebook. Kemudian, pelaku mengajari dan mempromosikan korban. Korban diketahui juga sempat mempromosikan dirinya sendiri melalui akun MiChat.

“Awalnya korban mengetahuinya dari pelaku tersebut, tetapi belakangan korban sempat mempromosikan sendiri dan ada juga sesekali menggunakan pelaku,” Ujar Kapolsek.

Baca juga:  Biadab, JBP Pemuda Asal Dusun Ringinmulyo Cabuli Anak Bawah Umur

Patokan Rp 500.000 untuk beli kuota, Siswi SMP itu mengaku menjual diri untuk bisa membeli kuota internet. Uang hasil menjual diri rencananya juga digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Kondisi keluarga korban yang bermasalah justru dimanfaatkan oleh penyalur prostitusi online. Korban dijajakan dengan tarif Rp 500.000 sekali berkencan.

Related Articles