Home » Dalam Waktu Dekat Puluhan Massa Akan Kepung Kantor BPKAD Banyuwangi

Dalam Waktu Dekat Puluhan Massa Akan Kepung Kantor BPKAD Banyuwangi

by admin
88 views

Banyuwangi : radarpublik.net – Aktivis Penggiat Anti Korupsi Sugiarto bersama puluhan massa dalam waktu dekat akan menggeruduk Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Banyuwangi, di Jalan Adi Sucipto.

Mereka mau minta klarifikasi terbuka kepada Kepala BPKAD Banyuwangi berkenaan pekerjaan pagar kantor dinas setempat yang diduga mendahului Surat Perintah Kerja (SPK).

Hal itu dilakukan, karena hingga kini pihaknya belum mendapatkan klarifikasi dari Kepala BPKAD Banyuwangi, sejak Sugiarto mendatangi dinas setempat pada Senin (28/3/2022) kemarin.

“Setelah giat kemarin, tidak ada tanggapan apapun. Sehingga dalam waktu dekat saya akan membawa puluhan massa, kami ingin mendengar keterangan langsung dari Kepala BPKAD Banyuwangi,” kata Sugiarto, Rabu (30/3/2022).

Dia menyampaikan, pekerjaan renovasi pagar tersebut sudah mulai dilaksanakan sekitar sepekan yang lalu, padahal penawaran di LPSE baru keluar setelahnya.

Baca juga:  Jika Terbukti Tidak Prosedural Penutupan Banyu Urip, Aktivis GAIB Minta Kasatpol PP Banyuwangi Dicopot

“Artinya apa, yang pasti sudah ada pengkondisian, dipersiapkan siapa kontraktor atau rekanan yang akan dimenangkan,” tudingnya.

Related Articles