Home » Danrem 071/Wijayakusuma Silaturahmi ke Rektor Unsoed

Danrem 071/Wijayakusuma Silaturahmi ke Rektor Unsoed

by admin
0 views

Purwokerto : radarpublik.net – Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., melaksanakan silaturahmi dengan Rektor dan civitas akademika Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto, Kamis (9/6/2022).

Kedatangan Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., yang didampingi Dandim 0701/Banyumas, Kasipersrem 071/Wijayakusuma dan Kasiren Korem 071/Wijayakusuma, disambut hangat Rektor Unsoed Prof.Dr.Ir Akhmad Sodiq,M.Sc.Agr., beserta Wakil Rektor dan Staf di lantai 5 gedung Integritas Building Akademik Unsoed Purwokerto.

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi antara Korem 071/Wijayakusuma dengan Unsoed yang selama ini sudah terjalin, serta dalam rangka menjajagi jalinan kerjasama berbagai bidang antara Korem 071/Wijayakusuma dengan Unsoed Purwokerto khususnya dalam program pembinaan pendidikan karakter bangsa, bela negara dan wawasan kebangsaan bagi mahasiswa Unsoed.

Baca juga:  LSM GMBI Pertanyakan Spek Rehabilitasi SDN 3 Bangorejo, Ada Apa..??

“Kedatangannya ke Unsoed, selain untuk bersilaturahmi dengan Rektor bersama civitas akademika Unsoed, juga sebagai wahana dan sarana untuk sharing pengetahuan yang dapat ditularkan kepada anggota maupun masyarakat yang berada di wilayah Korem 071/Wijayakusuma”, terangnya

Dikatakan, Unsoed sebagai salah satu perguruan tinggi negeri yang berada di wilayah Banyumas memiliki visi dengan Tri dharma perguruan tinggi khususnya bidang pengabdian masyarakat. “Atas dasar itu antara Korem 071/Wijayakusuma dengan Unsoed, melihat apa yang bisa dan dapat dilakukan bersama”, ungkapnya.

Pada silaturahmi tersebut, Danrem mengatakan, Korem juga akan memberikan pembekalan kepada mahasiswa sebagai generasi penerus perjuangan bangsa kedepannya, karenanya generasi penerus perjuangan bangsa ini harus terus dibimbing dan disiapkan untuk kelangsungan hidup masa depan bangsa. Lanjutnya.

Related Articles