Home » PB HMI, Apresiasi Kinerja Presiden Jokowi Dalam pengendalian Covid 19

PB HMI, Apresiasi Kinerja Presiden Jokowi Dalam pengendalian Covid 19

by admin
19 views

Jakarta : radarpublik.net – Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam – Majelis Penyelamat Organisasi (PB HMI – MPO ) mengapresiasi kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pengendalian Covid-19

Hal itu disampaikan langsung oleh Ahmad Latupono selaku Ketua Umum PB HMI dalam keterangan persnya pada 16/8/2021 di Jakarta.

Ahmad Latupono (red,-anyong) dalam keterangannya menyampaikan bahwa momentum memperingati HUT RI yang ke 76 ini adalah momentum untuk memberikan bentuk penghargaan kepada mereka yang telah berjuang menangani dan mengendalikan penyebaran Virus Corona di tanah air.

“Peringatan HUT RI yang ke 76 ini adalah momentum kita semua sebagai anak bangsa untuk memberikan penghargaan kepada mereka yang terus berjuang melawan dan menangani pandemi di tanah air, baik untuk mereka yang sudah gugur maupun yang masih berjuang melawan pandemi, dan sudah sepatutnya mereka diberikan gelar sebagai pahlawan kesehatan”. Kata Latupono dalam keterangannya.

Selain itu Latupono juga mengapresiasi vaksinasi yang sampai saat ini masih di gancarkan oleh pemerintah untuk meningkatkan herd immunity.

Baca juga:  Polda Jatim Tetapkan PPKM Darurat Mulai Pukul 00.00 di Seluruh Jawa Timur

“Vaksinasi yang sampai saat ini di gancarkan oleh pemerintah perlu kita apresiasi, karena Vaksin itu adalah salah satu cara untuk kita melindungi diri supaya punya daya tahan terhadap serangan virus Covid-19,” Lanjut Latupono.

Menurut Anyong, “Mengatasi Covid -19 menjadi urusan bersama, bukan hanya urusan pemerintah saja. Seluruh lapisan masyarakat diminta untuk mendukung upaya pemerintah agar pandemi segera berakhir,” Ujarnya.

Related Articles