Home » Peringati Hari Juang Kartika, Kodim Kendari Laksanakan Karya Bakti

Peringati Hari Juang Kartika, Kodim Kendari Laksanakan Karya Bakti

by admin
36 views

Kendari : radarpublik.net – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 75 Tahun 2020, Kodim 1417/Kendari melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan dibeberapa tempat diantaranya tempat ibadah Gereja, Mesjid, Taman dan Bundaran Tank Aundonohu Kota Kendari, Senin (14/12/2020).

Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P. mengatakan, kegiatan karya bhakti ini adalah rangkaian kegiatan memperingati Hari Juang Kartika. Masih ada lagi kegiatan-kegiatan lainnya seperti donor darah, bakti sosial, pembagian paket sembako dan lainnya.

“Pada kesempatan karya bakti kali ini difokuskan ke sasaran sarana ibadah dan sarana fasilitas umum seperti gereja, pasar dan lain-lain, karena kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk kebersihan rumah ibadah dan fasilitas umum guna mewujudkan keindahan dan kebersihan merupakan sebagian dari iman,” ujar Dandim.

Baca juga:  Serdik Sespimti 30 Gelaran Baksos Kepada Warga Terdampak Gempa di Lumajang

Kata Dandim, disamping untuk menyambut Hari Juang Kartika Tahun 2020, juga untuk menumbuhkan rasa kepedulian akan kebersihan lingkungan kepada segenap masyarakat setempat, sekaligus untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Related Articles