Home » “Makna Kemerdekaan Ke -76 Bagi PT Holding Perkebunan Nusantara,Bukan Akhir dari Sebuah Perjuangan”

“Makna Kemerdekaan Ke -76 Bagi PT Holding Perkebunan Nusantara,Bukan Akhir dari Sebuah Perjuangan”

by admin
93 views

Opini Publik : radarpublik.net – Dengan kemerdekaan yang sudah kita rasakan sekian tahun lamanya, kita sebagai rakyat Indonesia perlu selalu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai wujud nasionalisme.

Moment Kemerdekaan Ke -76 ,PT Holding Perkebunan Nusantara,membuat arah yang tepat atas kebijakan pembentukan”Sugar Company”.

Kenapa kami mengatakan tepat Dalam moment kemerdekaan ke 76 ?.

1.Dengan kebijakan tersebut ,PTPN akan menggabungkan tujuh anak usahanya yang bergerak dalam bisnis perkebunan tebu dan gula, yaitu PTPN VII di Lampung, PTPN IX sampai XII di Jawa Timur, dan PTPN XIV di Sulawesi Selatan.Tujuannya Adalah menyamakan persepsi satu tujuan serta menghindari persaingan bisnis antar PG PTPN .
2.Dengan pembentukan “Sugar Co” PT Holding Perkebunan Nusantara mudah mengkontrol sistem perusahaan gula yang selama Ini banyak rembesan” diberbagai lini,maka dengan pembentukan “sugar co” dapat menekan hal hal yang berpotensi merugikan.
3.Pembangunan Sugar Co ,bertujuan untuk mencapai target harga pokok produksi sesuai dengan roadmap yang diberikan oleh pemerintah.

Related Articles