Home » Bupati Malang Resmikan Jembatan Penghubung di Desa Jabung, Mempermudah Akses Perekonomian Masyarakat

Bupati Malang Resmikan Jembatan Penghubung di Desa Jabung, Mempermudah Akses Perekonomian Masyarakat

by admin
57 views

Kabupaten Malang : radarpublik.net – persemian jembatan Desa Jabung Kecamatan Kabupaten Malang sudah di resmikan langsung oleh Bapak Bupati Malang pada Minggu (19/2/2023).

Hal itu, merupakan suatu momen yang membahagiakan bagi masyarakat Desa Jabung dan sekitarnya. Pasalnya, proses pembangunan Jembatan Desa Jabung telah rampung dibangun dan bisa di gunakan sebagai mobilitas masyarakat sekitar.

Sehingga pada hari minggu dapat diresmikan secara langsung oleh Bupati Malang Drs.H.M Sanusi M,M , pada Minggu (19/2/2023) pagi.

Peresmian tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Malang Hj. Anis Zaidah Sanusi, Para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang, dan Forkopimka Jabung dan Kepala Desa serta Perangkat Desa Jabung.

Peresmian tersebut ditandai dengan Pemotongan Tumpeng sekaligus Pemotongan Pita sebagai tanda telah diresmikannya Jembatan Desa Jabung.

Baca juga:  Dua Kasus Penimbunan BBM Bersubsidi Di Ungkap Polresta Banyuwangi

Sebagaimana diketahui bahwa ketersediaan prasarana fisik jembatan merupakan faktor penunjang pengembangan suatu wilayah. Sebagai bagian dari sistem transportasi, jembatan tidak hanya mempunyai peran strategis terutama dalam mendukung bidang ekonomi, sosial dan budaya serta lingkungan, tetapi juga merupakan unsur penting dalam pengembangan kehidupan berbangsa dan bernegara, dalam pembinaan persatuan maupun kesatuan bangsa, sekaligus sebagai infrastruktur penghubung yang mampu memperkuat fungsi serta produktivitas masyarakat, dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan umum. 

Related Articles