Home » Dugaan Kasus Lenyapnya Uang Nasabah Hingga Miliyaran Kini Terus Bergulir Di PN Makassar

Dugaan Kasus Lenyapnya Uang Nasabah Hingga Miliyaran Kini Terus Bergulir Di PN Makassar

by admin
163 views

Sulsel: radarpublik.net – LSM DPP Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara Republik Indonesia (APKAN RI). Meminta Bank BNI Makassar Guna mempertanggung jawabkan atas hilangnya Dana Nasabah, Selasa (15/02/2022).

Ketua umum Dewan pimpinan pusat Aliansi pemantau kinerja Aparatur Negara Republik Indonesia (DPP APKAN RI),Dedy Setiady meminta pihak Bank BNI Makassar untuk bertanggung jawab atas hilangnya Dana nasabah yang nilainya Hingga milyaran Rupiah.

Hal itu terungkap saat sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Makassar (PN) yang menghadirkan salah seorang saksi sekaligus nasabah Bank BNI Makassar,

H.Idris Manggabarani selaku nasabah yang mengalami kerugian Dalam pembicaraan nya beliau mengatakan bahwa pihaknya akan mengawal kasus hilangnya dana nasabah di Bank BNI Makassar, Hingga ada putusan dari pengadilan yang berkekuatan hukum tetap kedepannya.

” Kok bisa H.Andi Idris Manggabarani memiliki lebih dari dua rekening padahal sepengetahuannya cuman ada dua rekening saja, anehnya lagi adanya dugaan rekening bodong yang dikeluarkan, tanpa ada konfirmasi dari pemilik Rekening, seperti rekening yang terungkap dalam persidangan,” Ungkapnya kepada media radarpublik.net

Related Articles