Home » Wow…!! Penjaringan Staf Desa Karangharjo Diikuti 44 Peserta

Wow…!! Penjaringan Staf Desa Karangharjo Diikuti 44 Peserta

by admin
166 views

Banyuwangi : radarpublik.net – Pengisian kekosongan formasi jabatan perangkat desa melalui proses penjaringan dan penyaringan Desa Karangharjo Kecamatan Glenmore begitu diminati peserta dari luar Desa.

Pasalnya, dari 2 formasi jabatan yang kosong di ikuti 44 peserta terdiri dari 40 warga Desa Karangharjo 4 lainnya diikuti Desa Tetangga, yang mayoritas calonnya lulusan Strata satu(S1), adapun tahapan-tahapan yang harus di lalui diantara Tes Komputer (IT),Tes Wawancara dan tes tertulis, Sabtu (22/01/2021).

Paniti penjaringan dan penyeleksian staf Desa Karangharjo

Darul Ilmi salah satu peserta dari Dusun Kandenglembu mengatakan “Dari segi mental Sudah kami persiapkan dari sebelumnya, dari beberapa tahapan tes Komputer,Tes Wawancara, Tes tulis sudah kami lalui Tinggal menunggu hasilnya hari ini “. Ujarnya

Baca juga:  Penguatan Manajemen Media, Kapolda Banten Terima Kunjungan Media Radar Banten

Ilmi juga menambahkan bila terpilih akan mengabdikan dirinya untuk pelayanan masyarakat dan mengemban amanah sebaik mungkin demi kemajuan desa.

“Bila Saya terpilih akan membantu kepala Desa untuk menjalankan tugas dan program-programnya dengan sebaik-baiknya”. Imbuh Singkatnya

Related Articles