Home » Masyarakat Bontonompo Demonstrasi Menolak Kenaikan BBM

Masyarakat Bontonompo Demonstrasi Menolak Kenaikan BBM

by admin
81 views

Gowa : radarpublik.net – Sekelompok pemuda se kecamatan Bontonompo yang tergabung dalam Aliansi Pemuda, melaksanakan aksi demonstrasi di jalan poros Gowa-Takalar provinsi Sulawesi Selatan. Jum,at (09/09/2022)

Sebelum melaksanakan aksi demonstrasi/ unjuk rasa, aliansi pemuda dan masyarakat se kecamatan Bontonompo, Dengan membentangkan spanduk bertuliskan “Tolak Kenaikan BBM” Aksi ini sempat diwarnai saling dorong antara pihak kepolisian dari Polisi sektor Bontonompo dengan peserta demonstrasi lantaran ingin bakar ban dan sempat memberhentikan mobil yang lewat sebagai panggung Aksi untuk menyampaikan orasinya dimuka umum.

Jendral Lapangan Titung dalam orasinya menyampaikan, “Bahwa ini adalah bentuk perlawanan dan kekecewaan terhadap pemerintah yang memutuskan dengan menaikkan harga Bahan bakar Minyak (BBM ),Tanpa mempertimbangkan kondisi Rakyat sekarang ini dengan melihat kondisi ekonomi belum stabil”. Ujarnya

Baca juga:  Mahasiswa UINAM Siap Turun Ke Jalan Untuk Sampaikan Orasi Kepada pemerintah

Aliansi pemuda sekecamatan Bontonompo mengatakan dalam kesempatan hari ini saya sampaikan bahwa ini adalah bentuk kekecewaan kami terhadap pemerintah Jokowi yang hari ini. “Saya nilai gagal total dalam memimpin indonesia, dengan seenaknya mengesahkan kenaikan Bahan bakar Minyak tanpa mempertimbangkan dan memikirkan rakyat kecil .Baik dari kalangan petani, buruh dan nelayan,” Imbuhnya

“Kedepannya saya pastikan Aliansi Pemuda dan Masyarakat Bontonompo akan terus menyikapi kebijakan yang tidak pro terhadap rakyat baik itu keputusan dari pusat sampai pada tingkat Kecamatan,” Lanjutnya.

Related Articles