Home » Kasus Pemukulan Kepala Dokter Dengan Kunci Inggris, Polisi: Pelaku Suka Sama Korban dan Ingin Memperkosa

Kasus Pemukulan Kepala Dokter Dengan Kunci Inggris, Polisi: Pelaku Suka Sama Korban dan Ingin Memperkosa

by admin
48 views

Jakarta : radarpublik.net- Kurang dari 12 jam unit jatanras bersama unit resmob sat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap oknum Scurity Hotel Bamboo Inn berinisial AB yang telah melakukan pemukulan dengan benda tumpul terhadap dokter cantik Ranisa Larasi.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes pol Audie Latuheru didampingi kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan berdasarkan pemeriksaan pihaknya terhadap pelaku AB, pelaku memang awal sudah niat saat pertama kali melihat pelaku.

“Pelaku ini suka dengan korban, kemudian ikuti korban ke atap hotel dengan maksud di pelaku ini akan memerkosa korban” ujar Audie saat rilis kasus di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis 24 Desember 2020.

Baca juga:  LSM KPK Nusantara Seluruh Indonesia Akan Kejar Penipu Dengan Nomor HP 081286963308

Audie mengatakan saat itu korban sadar akan niat pelaku, melihat pelaku yang mulai bertindak senonoh, korban memberikan perlawanan.

“Saat korban berontak, pelaku memukulkan kunci Inggris yang di temukannya ke kepala korban, kepala korban di pukul sebagai 9 kali “ ujarnya.

Related Articles