Home » Dialog Bersama Rakyat, AHY Siap Berjuang Turunkan Harga Sembako Dan BBM

Dialog Bersama Rakyat, AHY Siap Berjuang Turunkan Harga Sembako Dan BBM

by admin
34 views

Banyuwangi :radarpublik.net – Ribuan warga Banyuwangi antusias menyambut kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum partai Demokrat. Bahkan saat AHY turun dari kendaraan Bus teriakan massa memanggil-manggil nama AHY, sehingga ribuan massa yang mengelilingi AHY tersebut membuat
iringan rombongan AHY berjalan merayap memasuki gedung aula wisata AIL (Alam Indah Lestari) Desa Karangbendo Kecamatan Blimbingsari.

Rombongan orang nomor satu se Indonesia di partai Demokrat ini tiba di AIL sekitar pukul 15.00 WIB. Minggu,(24/04/2022). Sebelum memasuki gedung aula, sambil berjalan di kelilingi ribuan massa, AHY tampak menyalami warga. Bahkan para wanita serta emak emak nyaris histeris ketika di salami dan mengajak AHY foto selfie.

Baca juga:  Anggota DPR RI ,Dra.Sri Rahayu Menggelar Reses di Kantor DPC PDIP Kabupaten Blitar.
AHY saat Menyapa masyarakat Banyuwangi dan Berdialog

Dalam kesempatan itu, di depan AHY,
Michael Edy Hariyanto, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Banyuwangi mengatakan bahwa ribuan massa yang terdiri dari para petani,para nelayan, mahasiswa, tokoh agama seperti rombongan Kyai Langgar, tokoh-tokoh Hindu, rombongan MKI (Majelis Kristen Indonesia) serta puluhan Kepala Desa yang hadir merupakan kesadaran sendiri tanpa ada unsur paksaan.

” Kami bukan mengondisikan semua warga yang datang pada hari ini, mereka semua murni dari kesadaran diri masing-masing. Mereka ingin berjumpa AHY, masyarakat Banyuwangi yang inginkan Ketum jadi presiden dan mereka mohon hari ini untuk deklarasi jadi presiden,” Katanya.

Related Articles