Home » Ketum PPWI Berikan Sambutan Kepada Danrem 052/Wijayakrama Dengan Insan Media

Ketum PPWI Berikan Sambutan Kepada Danrem 052/Wijayakrama Dengan Insan Media

by admin
30 views

Jakarta : radarpublik.net– Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, menghadiri acara Silahturahmi Komandan Korem (Danrem) 052/Wijayakrama Tangerang dengan insan media, Senin, 7 Desember 2020. Kegiatan yang digelar di Restoran Istana Nelayan, Kompleks Serpong Town Square, Tangerang, Banten itu dihadiri tidak kurang dari 40-an wartawan dari berbagai media, baik nasional maupun lokal.

Hadir pada acara silahturahmi tersebut, Komandan Korem 052 Wijayakrama, Brigjen TNI Purwito Hadi, SE, M.Hum, didampingi para perwira Korem 052 Wijayakrama. Terlihat antara lain mendampingi Danrem, Kasi Ops Kolonel Inf Nico Reza, Kasi Log Kolonel Czi M. Reza, Kasi Ren Kolonel Inf Nurdiyanto, Kasi Ter Letkol Inf M. Situmorang, dan Kasi Intel Letkol Inf M. Hutajulu.

Baca juga:  Tanpa Kenal Lelah, Polisi Bubarkan Kerumunan Warga Ditengah Pandemi Covid-19

Sementara itu, dari pihak insan media, selain Ketum PPWI Wilson Lalengke, hadir juga Tony Andriyanto dari MNC Media, Marlin Napitupulu dari Portalhukum.Com, dan Fadli dari Elshinta. Beberapa contributor media televisi juga hadir, seperti dari RCTI, TV-One, dan Metro-TV.

Dalam acara yang dimulai sekitar pukul 09.30 wib tersebut, Wilson Lalengke didaulat untuk memberikan sambutan mewakili rekan-rekan media yang hadir. Alumni PPRA-48 Lemhannas RI tahun 2012 ini, menyampaikan harapannya agar kegiatan silahturahmi tersebut dapat menjadi awal dalam mempererat hubungan kerjasama dan sinergitas antara TNI AD dengan para pekerja media. “Saya berharap kiranya acara silahturahmi yang diinisiasi oleh Unit Penerangan Korem 052 Wijayakrama ini dapat menjadi awal yang baik bagi mempererat hubungan kerjasama dan saling sinergi antara TNI AD dengan segenap insan media yang ada,” beber Wilson dalam bagian sambutannya.

Wilson juga menghimbau kawan-kawan media senantiasa mendukung setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem 052 Wijayakrama. “TNI adalah anak kandung rakyat, karena TNI lahir dari munculnya para laskar pemuda pejuang di masa lalu, baik dalam merebut maupun dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Para laskar pemuda inilah yang kemudian menjadi embrio Tentara Nasional Indonesia. Jadi, kebersamaan TNI dengan rakyat harus terus dikembangkan, juga disosialisasikan dari generasi ke generasi, salah satunya oleh media massa,” jelas Wilson Lalengke.

Related Articles