Home » Jumat Barokah, Polda Banten Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Ponpes Nurul Anwar

Jumat Barokah, Polda Banten Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Ponpes Nurul Anwar

by admin
25 views

Serang : radarpublik.net – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Kegiatan Jumat Barokah Polda Banten kembali menyalurkan puluhan paket sembako.

Kali ini kegiatan Jumat Barokah Polda Banten menyalurkan sembako ke Pondok pesantren Nurul Anwar Jalan Samaun Bakri Lopang gede RT 07 RW 01 Serang.

Saat ditemui, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Barokah tersebut merupakan bentuk kegiatan sosial yang rutin dilakukan di setiap hari Jumat.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah, dimana ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan di setiap hari Jumat,” kata Edy Sumardi. Jum’at, (18/12/2020).

Edy sumardi menyampaikan kegiatan Jumat Barokah Polda Banten hari ini menyalurkan puluhan paket sembako kepada Pondok pesantren Nurul Anwar, kita serahkan sembako tersebut kepada santri yang ada di pondok pesantren ini. Dan tidak lupa kita juga membagikan masker kepada mereka

Baca juga:  Ketum MPSU : Berharap Pemkot Medan Respons Cepat Camat Medan Johor Selamatkan Warganya Saat Evakuasi Akibat Banjir

“Terkait bantuan sembako yang kita berikan ke santri ini merupakan dari hasil pengumpulan zakat profesi personel Polda Banten dan juga bantuan dari teman-teman Pajero Indonesia Club (PIC),” tambah Edy sumardi.

Related Articles