Home » Bersama Lintas Sektoral Papua, Satgas 411 Kostrad Terus Perangi Virus Corona

Bersama Lintas Sektoral Papua, Satgas 411 Kostrad Terus Perangi Virus Corona

by admin
37 views

Merauke : radarpublik.net — Tak kenal lelah dalam mencegah penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, khususnya diwilayah perbatasan RI-PNG. Satgas Pamtas Yonif MR 411/PDW Kostrad bersama Lintas Sektoral setempat, terus melaksanakan sosialisasi dari rumah kerumah dan menyemprotkan desinfektan.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Distrik Eligobel, Kabupaten Merauke, Papua. Kamis.(2/4/2020).

Dansatgas mengatakan, sinergitas dan  bersatu padu dengan lintas sektoral diwilayah binaan, terus dilakukan oleh pos-pos jajaran Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad, khususnya dalam mengedukasi dan mencegah penyebaran Virus Corona kepada masyarakat diperbatasan RI-PNG sektor selatan Kabupaten Merauke, Provinsi Papua.

Baca juga:  Cegah Wabah Penyakit, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Berikan Pengobatan Keliling

Lanjutnya, hal tersebut dilaksanakan oleh Pos Kout Sota, Pos Bupul 13, Pos Rawa Biru, Pos Yanggandur dan Pos Kuler. Bersama-sama dengan lintas sektoral setempat berkeliling kampung memberikan edukasi, sosialisasi tentang pencegahan virus corona yang dilanjutkan dengan penyemprotan desinfektan baik ditempat-tempat umum maupun rumah-rumah masyarakat di Distrik Sota, Distrik Naukenjerai dan Distrik Ulilin.

“Sinergitas bersama dengan lintas sektoral di wilayah binaan ini terus kita eratkan khususnya dalam rangka melawan dan mencegah penularan virus corona di wilayah perbatasan RI-PNG,” ucap Mayor Inf Rizky.

Related Articles