Home » Peduli Korban Banjir Sumut, Risma Martuani Sormin Beserta Rombongan Salurkan Bantuan

Peduli Korban Banjir Sumut, Risma Martuani Sormin Beserta Rombongan Salurkan Bantuan

by admin
56 views

Kota Medan : radarpublik.net – Ditengah pandemi covid 19 yang masih terus melanda saat ini, musibah kembali datang menghampiri masyarakat Kota Medan sekitarnya. Meskipun demikian, Ketua Bhayangkari Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sumut) bersama Polwan Polda Sumut serta Rombongan, tidak menyurutkan hati mereka para kaum ibu-ibu ini untuk peduli terhadap sesama yang membutuhkan pertolongan.

Hal ini tampak jelas dengan kedatangan kunjungan langsung para kaum ibu tersebut ke daerah permukiman yang terkena dampak banjir sebagai bentuk rasa kepedulian mereka terhadap para korban banjir di Kota Medan sekitarnya.

Kedatangan para kaum Ibu Bhayangkari Sumut ini tampak membagikan bantuan berupa 500 nasi bungkus kepada para pengungsi korban banjir. Nasi bungkus dibagikan langsung kepada para pengungsi di Jalan Brigjend Katamso dan di depan Kantor Pengurus Bhayangkari Daerah Sumut.

Baca juga:  Hanya Satu Calon Kandidat Ketua KADIN Medan Yang Mendaftar, Periode 2020-2025

Selain itu, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Risma Martuani Sormin ini yang didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumut dan pengurus Daerah Bhayangkari Sumut lainnya juga menyerahkan bantuan langsung dari Pengurus Pusat kepada para pengungsi korban banjir bandang di Kota Medan sekitarnya, Minggu (06/12/2020).

Pemberian bantuan dibagikan di tiga titik yang bertempat di Kantor Bhayangkari Pengurus Daerah Sumut Jl. Letjend Soeprapto No 2 Medan, didepan Kantor Bhayangkari Pengurus Daerah Sumut serta Jl. Brigjend Katamso No 307 Medan.

Related Articles