Home » Perumda Kota Malang Rayakan HUT Ke -47, “Tugu Tirta Bangkit Dengan Semangat Baru”

Perumda Kota Malang Rayakan HUT Ke -47, “Tugu Tirta Bangkit Dengan Semangat Baru”

by admin
52 views

Malang Kota: radarpublik.net – Tugu Tirta Selalu Bisa! Kata Slogan itulah yang diusung segenap karyawan Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang dalam menyambut HUT ke-47 perusahaan.

Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, M Nor Muhlas S.Pd, M.Si menegaskan, slogan tersebut dipilih bukan tanpa maksud. Sabtu (17/12/2021).

“Karena kami telah melangkah sejauh ini dengan berbagai cobaan dan permasalahan yang datang. Dalam kurun waktu yang terlewati, dengan berbekal optimisme tinggi, kami bisa menghadapi aral rintangan terjal yang menghadang. Alhamdulilah, kami diberi kekuatan untuk menuntaskan beragam probelamtika, yang tak sedikit adalah masalah teknis di luar kendali kami sebagai manusia biasa,” Ungkapnya.

Dalam situasi pandemi covid-19 dan suasana berduka atas erupsi Semeru belum lama ini, maka tak ada hingar bingar atau euforia berlebihan di hari jadi Perumda Tugu Tirta, seperti tahun-tahun sebelumnya. Sejumlah kegiatan diselenggarakan sebagai rangkaian perayaan ulang tahun, secara sederhana tanpa mengurangi kesakralan dan kekhidmatan HUT ke-47.

“Kami berusaha merayakannya dengan cara yang bijaksana. Rangkaian kegiatan yang kami selenggarakan menjadi wujud rasa syukur dan momentum kontemplasi hari jadi perusahaan yang kami cintai,” Imbuhnya Muhlas.

Baca juga:  Dana Hibah Kota Malang Dan Batu, Patut Diperiksa APH.

Rangkaian kegiatan diawali dengan donor darah pegawai Perumda Tugu Tirta pada hari Selasa (14/12/21) yang diinisiasi melalui sinergi bersama PMI Malang, kemudian di hari berikutnya dilanjutkan kegiatan santunan ke panti asuhan dan yayasan anak yatim piatu, Rabu (15/12).Pengajian menjadi agenda karyawan dan karyawati Perumda Tugu Tirta pada Kamis (16/12), sebelum menginjak acara puncak yakni resepsi yang digelar secara khidmat dan menerapkan protokol kesehatan ketat hari Jumat (17/12). Rangkaian HUT ke-47 Perumda Tugu Tirta ditutup dengan apresiasi kepada pelanggan dengan membagikan doorprize ke rumah mereka serta memberikan souvenir cantik di kepada pelanggan di loket pelayanan Perumda Tugu Tirta, Sabtu (18/12/2021).

Related Articles