Home » Hasyim: Prabowo Marah, Dia (Edhy Prabowo) Telah Menghiantinya

Hasyim: Prabowo Marah, Dia (Edhy Prabowo) Telah Menghiantinya

by admin
65 views

Jakarta :radarpublik.net – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, disebut marah besar karena kadernya yang juga Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo terjerat kasus dugaan korupsi ekspor benih lobster.

Tak hanya itu, Prabowo juga sempat mengungkit masa lalu Edhy Prabowo sebelum memperoleh jabatan baik di Partai Gerindra maupun pemerintahan.

Kemarahan Prabowo Subianto itu diungkapkan oleh sang adik Hashim Djojohadikusumo. Hashim ditemani pengacara kondang Hotman Paris menggelar jumpa persnya pada Jumat, 4 Desember 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Hashim mengatakan, Prabowo sangat kecewa dengan Edhy karena merasa telah dikhianati. Itu lantaran dipercaya mengemban jabatan, namun disalahgunakan untuk korupsi.

“Pak Prabowo sangat marah, sangat kecewa, merasa dikhianati,” kata Hashim kepada wartawan di Jet Ski Cafe, di kawasan Pantai Mutiara, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (4/12/2020).

Baca juga:  Presiden Jokowi Silaturahim dengan Keluarga Patriot KRI Nanggala 402

Saking kecewanya, Prabowo yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan tersebut sampai-sampai mengungkit masa lalu Edhy yang pernah ditolongnya hingga bisa seperti sekarang ini.

“Terus terang, dia (Prabowo) bilang ke saya dalam Bahasa Inggris karena kami sudah 66 tahun pakai Bahasa Inggris,” ujar Hashim.

“Prabowo sangat kecewa dengan anak yang dia angkat dari selokan 25 tahun lalu, kok dia berlaku seperti ini.”

Related Articles