Home » KPP: Kami Ajak Pedagang, Relawan Jokowi dan Masyarakat Untuk Membeli Produk Indonesia

KPP: Kami Ajak Pedagang, Relawan Jokowi dan Masyarakat Untuk Membeli Produk Indonesia

by admin
86 views
Komite Pedagang Pasar

Jakarta: radarpublik.net – Ketua Umum Komite Pedagang Pasar Abdul Rosyid dan Ketua Umum Foreder Jokowi Aidil Fitri usai menggelar konferensi pers bersama relawan Jokowi dan menolak adanya impor seperti beras, gula, sapi dan produk apapun dari luar negeri. Klender, Jakarta Timur, Selasa (30/3/2021

Klender – Komite Pedagang Pasar (KPP) dan Relawan Jokowi yang tergabung di Foreder Jokowi, dengan lantang menolak impor seperti beras, gula, sapi dan produk apapun dari luar negeri.

Seperti diketahui, beberapa minggu terakhir ini, perihal impor beras sedang ramai diperbincangkan dan hari ini adanya Gula Kristal Putih (GKP) yang diimpor dari BUMN Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) didatangkan secara bertahap di sejumlah pelabuhan. Pengiriman pertama telah tiba di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta, Minggu, 28 Maret 2021, sekitar 6 ribu ton. Kedatangan berikutnya di Pelabuhan Belawan Medan sekitar 15 ribu ton dan Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya sekitar 30 ribu ton, dan di Pelabuhan Tanjung Priok akan datang lagi sekitar 24 ribu ton.

Baca juga:  Ini Tanggapan Kepala Stasiun kalisetail Terhadap Dugaan Pungli Area Parkir

Hal tersebut tentunya menuai pro dan kontra di tengah masyarakat. Tak terkecuali dari Komite Pedagang Pasar (KPP) dan Foreder Jokowi yang ikut buka suara.

Melalui konferensi pers bersama yang digelar di kawasan Klender, Jakarta Timur, Ketua Umum Komite Pedagang Pasar Abdul Rosyid mengatakan secara tegas menolak adanya impor beras, gula, sapi dan mengajak pedagang dan relawan Jokowi tidak membeli seluruh jenis produk luar negeri.

Related Articles