Home » Asisten Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kunjungi Kantor PETAKA Banyuwangi

Asisten Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kunjungi Kantor PETAKA Banyuwangi

by admin
83 views

Banyuwangi: radarpublik.net – Komisioner Badan Perlindungan Konsumen Nasional RI, Prof.DR. Ermanto Fahamsyah, yang juga menjabat di Kementerian Pertanian RI-Anggota Tim Penilai Indonesian Sustainable Palm Oil (ISPO), Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI – Asistensi Penyusunan Regulasi dan Kebijakan Hukum terkait Kegiatan Perkebunan, UNDP-Kementerian Pertanian-Konsultan Ahli, Bidang Hukum Legalisasi Draft Rencana Aksi Nasional Kelapa Sawit Berkelanjutan dan pelaksanaan, melakukan kunjungan ke kantor Pergerakan Wartawan Reinkarnasi (PETAKA) Kabupaten Banyuwangi, Kamis (27/5/2021) siang.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan sharing. Kedatangan Prof Ermanto disambut hangat Ketua PETAKA Banyuwangi Nanang Slamet, beserta anggota.

Dalam penyampaian, dia mengaku bangga dengan para pekerja pers, karena peran media sangat dibutuhkan untuk menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat.

Baca juga:  Viral Pengendara Motor Menggunakan Helem Magic Com, Kini Dibina Kapolres Pasuruan Kota

Selain itu, Ermanto juga mengatakan, entah para pekerja yang bergerak di bidang pengusaha hingga di bidang pers sebenarnya soft skill yang harus dimiliki minimal ada dua. Pertama terkait dengan hukum, kedua terkait sosial budaya.

Related Articles