Home » Forpimda Jakarta Barat Lounching Tim Pemburu Covid19, Buru Dan Tindak Pelanggar Protokol Kesehatan

Forpimda Jakarta Barat Lounching Tim Pemburu Covid19, Buru Dan Tindak Pelanggar Protokol Kesehatan

by admin
31 views

Jakarta : radarpublik.net- Polres Metro Jakarta Barat melaunching Tim Pemburu pelanggar protokol kesehatan Covid-19 bersama Polda Metro Jaya secara virtual di halaman Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (04/12/2020).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru beserta tim gabungan TNI, Polisi, Dishub dan Satpol PP.

Secara virtual Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengatakan, Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menekan angka penyebaran virus tersebut ke warga DKI Jakarta. Hingga saat ini Ibu Kota masih berada di zona merah.

“Polda Metro Jaya melakukan preventif strike dengan mengintropeksi sedini mungkin setiap kegiatan masyarakat yang melakukan kerumunan dan tidak menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya

Ditegaskan Irjen Pol Fadil Imran, Tim Pemburu Covid-19 yang tergabung bersama TNI dan Pemprov DKI ini akan memburu setiap orang atau warga yang dinyatakan terpapar. Tak segan-segan, dengan pakaian lengkap APD akan langsung membawa orang positif Covid-19 ke rumah sakit.

Baca juga:  Diduga Pembagian Masker Desa Kebaman Menyalahi Surat Edaran Kemendesa

“Ada laporan orang atau warga terpapar Covid-19, langsung kita datangi dan bawa ke RS Wisma Atlet. Harus segera ditangani. Nggak main-main lagi,” kata Fadil.

Related Articles