Home » Dir Binmas Polda Jatim Kunjungi Ponpes IBU di Jember, Guna Pererat Silaturahim

Dir Binmas Polda Jatim Kunjungi Ponpes IBU di Jember, Guna Pererat Silaturahim

by admin
5 views

Jember: radarpublik.net – Direktur Binmas Polda Jatim mengunjungi Pondok Pesantren Islam Bustanul Ulum (IBU) dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Jember. Kunjungan silahturahmi tersebut merupakan agenda Binmas Polda Jatim.

Kombes Pol. DR. R.S Terr Pratiknyo, Dir Binmas Polda Jatim dan AKBP Sujono, Kasubdit Bintibsos DIT Binmas Polda Jatim, Kasat Binmas Polres Jember AKP Yuliati Suviani, SH, Kapolsek Pakusari Iptu Ali Setihono, Kasubbag Humas Polres Jember Iptu Yudiantoro, Ipda Wawan Aprilia Kanit IV Satintelkam Polres Jember dan Ipda Iswanto KBO Sat Binmas Polres Jember menuju ke Ponpes Islam Bustanul Ulum (IBU) di Dusun Rowo Desa/ Kecamatan Pakusari Kabupaten Jember, Jum’at (21/5/2021) pukul 08:00 sampai 10:00 WIB.

Baca juga:  Polda Jatim dan PW Muhammadiyah Dukung Pemerintah Menjaga dan Memelihara Keberagaman

Dalam sambutannya Kombes Pol. Terr Pratiknyo mengapresiasi Ponpes IBU. “Pompes IBU ini sudah bagus terutama dalam melakukan protokol kesehatan. Setelah liburan santri yang akan masuk lagi ke pondok oleh pengasuh dilakukan swab tes antigen secara mandiri,” kata Dir Binmas Polda.

Kombes Pol Terr Pratiknyo mengajak untuk ikut bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Sejak memasuki area Ponpes rombongan diwajibkan mengikuti arahan protokol kesehatan yang ketat oleh panitia. Hal ini berlakukan juga saat memasuki pembelajaran secara tatap muka.

Related Articles