Home » Danrem 071 Berikan Pesan Kepada Calon Taruna dan Taruni Akmil Tahun 2022 Sub Panda Purwokerto

Danrem 071 Berikan Pesan Kepada Calon Taruna dan Taruni Akmil Tahun 2022 Sub Panda Purwokerto

by admin
18 views

Purwokerto : radarpublik.net – Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., berikan pengarahan calon Taruna dan Taruni Akmil Tahun 2022 Sub Panda Purwokerto, Jumat (27/5/2022) di aula Makodim 0701/Banyumas, Purwokerto.

Pengarahan Danrem tersebut dilakukan sebelum peserta mengikuti tahapan seleksi diantaranya pengecekan awal adminidtrasi kesehatan dan jasmani, parade dan dilanjutkan pelaksanaan Rik/Uji tingkat Panda dan yang terakhir Parade tingkat Panda tanggal 29 juni 2022, yang diikuti oleh 103 orang.

Usai melaksanakan rangkaian seleksi tersebut, para peserta yang lulus akan dikirim untuk mengikuti seleksi Tingkat Pusat tanggal 7-8 Juli di Akmil, dan pembukaan pendidikan tanggal 1 Agustus 2022 ,TNI AD di Akmil Magelang yang diikuti oleh para peserta lulusan dari Panda seluruh Kotama di Indonesia.

Baca juga:  Investasi Bodong, Wanita Cantik Ini Jadi Tersangka Rugikan Korbannya Capai 1 Milyar

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., dalam arahannya berpesan kepada peserta calon Taruna dan Taruni Akmil Tahun 2022 Sub Panda Purwokerto agar para calon untuk mempersiapkan diri dengan baik dalam setiap pentahapanya, baik postur, akademik dan intelektualnya maupun kesehatannya masing-masing.

Hal tersebut dikatakan Danrem, karena alokasi peserta ditingkat Kodam IV/Diponegoro yang diterima nanti 19 orang, yang kemudian dilanjutkan seleksi tingkat nasional, diikuti oleh peserta seluruh Indonesia.

Related Articles