Home » Lakukan Aksi, Perwakilan AMPIBI Disambut Ketua DPRD Banyuwangi Di Ruang Komisi III

Lakukan Aksi, Perwakilan AMPIBI Disambut Ketua DPRD Banyuwangi Di Ruang Komisi III

by admin
79 views

Banyuwangi: radarpublik.net – Komisi III Ruliono, SH dengan Ali Mahrus, SH.i menyambut perwakilan Aliansi Masyarakat Peduli Banyuwangi (AMPIBI) di ruang Komisi III

Ruliono, SH Ketua Dewan bersama Ali Mahrus, SH.i Wakil Ketua menyampaikan, jika pihaknya mengapresiasi langkah AMPIBI yang sudah menyuarakan suara rakyat Banyuwangi dengan melalui kegiatan aksi, dan pihaknya secara pribadi atas nama wakil ketua DPRD Banyuwangi Juga sudah melayangkan surat kepada Kemendagri tanggal 2 agustus 2021 yang isinya menanyakan keputusan tentang status tapal batas kawah ijen, dengan melampirkan bukti Bukti Kongkrit dan meminta permandagri untuk segera menerbitkan tentang batas wilayah kawah ijen, agar tidak menimbulkan kegaduhan di masyarakat, sebagai mana penetapan batas wilayah adalah kewenangan Kementrian Dalam Negeri. Senin (9/08/2021)

Baca juga:  Komisi IV DPRD Banyuwangi, Sidak Lokasi Jalan Kabupaten Yang Dirusak Oknum Kades

“Saya mengapresiasi atas kehadiran rekan – rekan Ampibi yang sudah mau menyuarakan suara rakyat banyuwangi dan saya secara pribadi menyampaikan kalau saya sudah menyampaikan surat kepada Kemendagri guna menanyakan keputusan terkait tapal batas Kawah Ijen dengan melampirkan bukti – bukti konkrit”, jelasnya.

Dan terkait interpelasi yang di usulkan sudah di sepakatai di Bamus Jika Akan dilaksanakn pada 16 Agustus 2021.

“Mengenai interpelasi yang rekan – rekan sampaikan sudah disepakati di Bamus dan akan dilaksanakan pada tangal 16 Agustus 2021”, pungkasnya.

” Terkait saham BSI DPRD merasa tidak dilibatkan dalam proses penjualan saham termasuk pemberian Diskon penjualan saham, dan DPRD juga mengajak kepada AMPIBI untuk mengajukan Hearing Kepada DPRD khusus membahas BSI”. Tegas Ruli.

Related Articles