Home » Ketua PETAKA: Kami Niat Silaturohim, Forkopimda Banyuwangi Kompak Tak Hadiri Undangan, Ada Apa..?

Ketua PETAKA: Kami Niat Silaturohim, Forkopimda Banyuwangi Kompak Tak Hadiri Undangan, Ada Apa..?

by admin
67 views

Banyuwangi : radarpublik.net – Wadah baru bagi insan pers di Banyuwangi telah diresmikan, Senin (24/5/2021) di Ballroom Hotel El Royale. Wadah tersebut bernama Pergerakan Wartawan Reinkarnasi (PETAKA).

Ketua PETAKA Banyuwangi, Nanang Slamet menyampaikan, peresmian tersebut dikemas dengan kegiatan halal bihalal bersama Forkopimda, SKPD, tokoh LSM, tokoh agama, serta puluhan awak media.

“Kita menyadari bahwa sebagai jurnalis kadang kala kita ini bersinggungan di lapangan, kadang kala juga melahirkan perdebatan di lapangan. Oleh karenanya, kami PETAKA mengadakan halal bi halal ini untuk saling memaafkan,” katanya usai acara.

Namun pihaknya sedikit kecewa, yang diharapkan kehadiran dalam acara tersebut yakni Forkopimda tidak ada satupun perwakilan yang menghadiri. Nanang pun berpikir jika Forkopimda terkesan kompak untuk tidak hadir.

“Khususnya Forkopimda sudah kami undang semua tanpa ada ketinggalan. Namun dalam pandangan kami, sepertinya Forkopimda sepakat untuk tidak menghadiri,” ucap Nanang dengan nada kecewa.

Related Articles