Home » Tingkatkan Sinergitas Antar Ulama, Kapolsek Pesanggrahan Kunjungi Pondok Pesantren Darunnajah

Tingkatkan Sinergitas Antar Ulama, Kapolsek Pesanggrahan Kunjungi Pondok Pesantren Darunnajah

by admin
19 views

Jakarta : radarpublik.net – Guna mempererat dan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan tokoh agama Kapolsek Pesanggrahan polres Jakarta Selatan Kompol R Sigit Kumono beserta jajaran mengunjungi Pondok Pesantren Darunnajah yang berlokasi di Jalan Ulujami Raya Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (04/12/2020).

Kedatangan Kapolsek Pesanggrahan diterima langsung oleh KH. Drs. Mahrus Amin selaku pendiri Ponpes Darunnajah beserta segenap pengasuh Ponpes.

Adapun kunjungan ini untuk lebih mempererat hubungan tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Kepolisian Pesanggrahan dengan Ponpes Darunnajah dan sekaligus perkenalan diri Kompol R. Sigit Kumono sebagai Kapolsek yang baru di Polsek Pesanggrahan.

Di kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan tentang adaptasi kebiasaan baru untuk diterapkan di Ponpes sebagai upaya mencegah Covid-19 dengan tetap patuhi protokol kesehatan.

“Kami sampaikan langsung tentang apa dan bagaimana penerapan adaptasi kebiasaan baru di ruang lingkup Ponpes,” ujar Kompol Sigit.

Baca juga:  Jalin Sinergisme, Redaksi Media Cetak dan Online Radarpublik Berkunjung Ke Mapolresta Banyuwangi

Lebih lanjut, Kapolsek juga berharap seluruh santri Ponpes dapat menerapkan hidup sehat dan patuhi protokol Kesehatan dan serta mengharapkan ikut menjaga situasi Kamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Related Articles

Tinggalkan Balasan