Home » Diduga Luput Sasaran, Wanita Muda Ini Labrak Oknum Anggota Polresta Banyuwangi

Diduga Luput Sasaran, Wanita Muda Ini Labrak Oknum Anggota Polresta Banyuwangi

by admin
1954 views

Banyuwangi : radarpublik.net – Seorang wanita berparas cantik di Banyuwangi, Jawa Timur, menangis histeris di ruang Pidsus (Pidana Khusus) Polresta Banyuwangi, Kamis (6/5/2021) sore.

Perempuan tersebut mengadu jika dirinya diberhentikan paksa oleh tiga oknum diduga anggota Polresta Banyuwangi, yang sedang melaksanakan tugas di lapangan.

Diketahui wanita tersebut bernama Haninah (22) warga Tamanbaru, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi.

Kepada wartawan, Haninah bercerita jika peristiwa tersebut berawal saat dirinya bersama temannya Novi (23) warga Kelurahan Karangrejo, kecamatan setempat, sedang melintas mengendarai mobil HRV warna putih di Jalan Kepiting.

Sekitar pukul 12.00 WIB, tiba-tiba ada tiga orang yang mengaku aparat kepolisian berpakaian preman memaksa memberhentikan mobilnya. Beberapa dari mereka juga memaksa korban untuk keluar.

Baca juga:  Tni-Polri Laksanakan Operasi Penegakan Prokes, Guna Pencegahan Covid-19 Di Rogojampi

“Seolah-olah kita kayak maling di jalan. Setahu saya Ada tiga orang, ada satu lagi sepertinya didalam mobil, yang coba buka pintu mobil kita ada dua,” kata Nina, sambil menangis histeris usai mengadu kepada bagian Pidsus.

Nina menyampaikan, alasan diberhentikan paksa dikarenakan penangkapan tidak terduga.

“Alasan saya ditangkap karena apa juga gak jelas. Katanya sih penangkapan tak terduga karena plat nomor palsu. Padahal surat-surat kendaraan saya di cek semuanya dan semuanya asli,” akunya.

Dari insiden itu Nina mengaku dipaksa dibawa ke Polresta Banyuwangi, sempat terjadi perdebatan terkait surat tugas.

“Surat tugas penangkapan tadi sempat ditunjukin sebentar lalu diambil lagi, saya tidak baca,” ucap Nina kepada media.

Related Articles